Bisnis HP Prince PC 9000 di Makassar

Rp.50.000
Pernahkah sahabat Fatih berpikir untuk ber-bisnis handphone (HP)? Jika anda belum pernah mencobanya, atau belum pernah memilikirkannya, maka mungkin sebaiknya anda memikirkan bisnis HP ini. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini kebutuhan akan handphone atau HP sudah menjadi kebutuhan pokok, karena tanpa HP orang merasa ada sesuatu yang hilang dari kehidupannya. Ini tidaklah dramatis karena faktanya memang seperti itu. Tapi, mungkin anda berpikir bahwa sudah sangat banyak penjual HP. Jangankan di kota-kota, di pelosok pun sudah banyak penjual HP, bahkan daerah terpencil sekalipun sudah ada yang jual HP. Mari kita pikirkan sama-sama.

Mari kita perhatikan fakta tentang pengguna HP sekarang. Saat ini, jenis HP yang populer adalah android. Jangankan orang dewasa, anak-anak pun sudah mahir menggunakan HP. Hal ini karena android ini memiliki fasilitaas yang memungkinkan kita untuk bermain game. Selain itu, android juga sangat fungsional untuk mengakses berbagai sosial media. Fakta ini menunjukkan bahwa HP terutama android hampir meninggalkan fungsi awal dari HP, yaitu telepon dan SMS. Apakah anda sudah melihat peluang bisnis di sini?

Mari kita lanjutkan! Karena android sudah sangat populer, mungkin anda akan menghadapi tantangan yang cukup besar jika berpikir at mencoba untuk berbisnis android karena pasti sangat banyak orang yang telah melakukan sebelumnya dengan modal yang lebih besar. Peluang bisnis yang menarik dari HP ini adalah menjual jenis HP yang lebbih mengutamakan fungsi awal dari HP, yaitu menelpon dan SMS. Fakta lain dari pengguna HP yang kadang kita tidak perhatikan adalah bahwa tidak sedikit dari mereka atau bahkan kita merindukan sebuah HP yang efektif untuk digunakan menelpon dan SMS. Coba perhatikan di sekitar anda, tidak sedikit orang yang meskipun memiliki android tetapi juga memiliki HP "jadul" yang fungsinya untuk SMS dan menelpon. Mengapa demikian? Karena secanggih bagaimana pun sebuah HP, rupanya hingga saat ini belum mampu memonopoli seluruh fungsi HP. Artinya, meskipun sebuah HP canggih sangat baik digunakan untuk sosmed, tetapi terkadang tidak tahan atau kurang efektif digunakan untuk menelpon lama atau SMS, terutama pada kondisi-kondisi tertentu.

Jadi, bisnis yang menarik adalah menjual sebuah HP yang unik dan memiliki keunggulan khusus yang tidak dimiliki HP yang sedang trend. Salah satu HP yang unik adalah HP Prince PC 9000. HP ini sangat cocok digunakan oleh para petualang atau seorang yang sibuk dan membutuhkan banyak nomor HP tanpa perlu pusing karena HPnya cepat lowbat atau sulit mengakses jaringan. Bayangkan saja, HP ini, jika hanya digunakan menelpon lama atau mengirim SMS yang banyak, batterainya tetap dapat bertahan 2-3 bulan tanpa diisi. Kebayang bukan? Selain itu, HP ini juga dapat dijadikan sebagai cadangan listrik atau POWER BANK. Tentu ini didukung oleh kapasitas batterai yang lebih besar dari kapasitas power bank biasa, yaitu 10.000 mAh. Jadi, HP Prince PC 9000 ini seolah-olah menjadi pelengkap dari kelemahan HP android pada umumnya.

Sebagai contoh, Bisnis HP yang saat ini dilakoni oleh toMakassar. Pada website toMakassar, terdapat sebuah iklan "Jual HP PRINCE PC 9000 Harga Murah di Makassar". Jika anda membaca iklan tersebut, anda akan lihat bagaimana HP Prince PC 9000 tersebut digambarkan. Seperti yang sudah dikatakan di atas, dia menonjolkan apa yang tidak dimiliki oleh jenis HP lain yang sedang trend, yaitu android. Silahkan baca (klik untuk membaca) "Jual HP PRINCE PC 9000 Harga Murah di Makassar".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Sablon Baju Kaos di Makassar